Dear All,
Terimakasih banyak yaa ... atas semua informasinya mengenai cara supaya
Trombosit kembali naik / Normal...

Berikut rangkumannya :

Pertanyaan :
1.Ada yang tau gak, gmn caranya supaya trombosit jadi naik / normal ? ...
pake apa yah? ...  Untuk anak usia 3 tahun.

Tanggapan / Jawaban :
1. paku jus jambu, pocari sweat, jus kurma...
Miko Nasution

2.2 minggu lalu anak saya (10bln) juga trombosit nya turun... diminumin
jus
kurma setengah sendok teh dicampur air dikit (3 kali sehari)
alhamdulillah cepet naek trombosit nya....
mom's raka anya

3.Belum lama ini anak dari temen sekantor di rawat karena DB..trombosit
nya turun sampe 16ribu..udh minum angkak, jus kurma, jus jambu...dan
terakhir saya kasih pil bentuknya kecil banget warna putih dari china
namanya leucogen..tapi pil ini susah dapetinnya...harus di toko obat
china...Cuma minum 3 butir 1 hari..alhamdulillah...trombosit naik
drastis..

Mudah2 an bermanfaat ya..
Amadeus - Ticketing

4.Teh angkak aman buat anak ga ya...?  katanya bisa naikin trombosit..
Minum cairan yang banyak... pocari juga bisa..
Kalo jambu klutuk gmn?
Dian_Wahyuni

5.pake buah angkak cepet banget naiknya bisa beli di toko obat cina,
warnanya
merah (seperti beras) tinggal di rebus terus saring lalu minumin aja,,
atau beli trolit di apotik semacam minuman menambah elektrolit tubuh,
didalamnya juga ada kandungan buah angkak.
teman kemaren minum buah itu cepet banget naiknya fdari 50ribu langsung ke
90ribu terus naik bertahap.
semoga lekas sembuh
Risma.Insyiroh

6.Beli diobat Cina "ancau" dulu sich berupa buahnya aja biasa orang nyebut
angkak yang direbus dan diminum dan setelah itu muncul lagi perkembangan
baru yang biasanya orang nyebut ancau ini sama aja ama yang direbus tadi
dalam bentul botolan gede....nahhh tahun kmren sewaktu BS aku kena DB
ternyata ada yang 1 kali minum dibuang...coba cari dech...1 hari kalo
nggak salah 2 botol cepat banget...BS aku 2 hari trombosit udah baik dan
diminum 1 minggu smp pulang dari RS....
Ella.Zuyuna

7.sepupuku sih dulu nyaranin buat pake obat cap bunga siantan. minta yg
buat
demam berdarah. di apotik juga ada,kok...itu katanya hasil riset UI.
bisa buat anak kecil juga....
Rosa

8.produk keluaran sakafarma juga ada.
namanya _remufit_ :)
coba liat di www.sakafarma.com

i k a
take time to PRAY, it is the greatest power on earth

9.Jus jambu, tapi jangan yg kemasan siap saji, yg fresh bikinan sendiri.
Reni

10.Tul tuch bunga siantan juga bisa tapi jgn ampe keliru ya ada 2macem ada
yg demam T buat tipus ada yg demam B (cmiiw) buat dbd/naikin trombosit.
Sharing aja adik suamiku kena tipus dan udah akut bgt sampe ususnya tuh
dah infeksi berat, pas lagi dirawat, kita ngumpet2 kasih obat ini
diseling 1/2jam dr obat yg dokter, alhamdulillah dokter yg tadinya
bilang butuh dirawat kurleb 2/3mgg, hanya 5hr dah bisa pulang.

Sekarang adikku kalo dah ga enak badan rada panas, mesti dikasih obat
ini sama mertuaku.
Reni.

Kirim email ke