Hi, aku mau sharing sekaligus menawarkan World Slimming
Capsules  dari Woo Tekh (sudah teregistered di Indo) yang ok banget untuk
teman-teman yang mempunyai masalah dengan Berat
Badan dan sudah mencoba macem2 tapi gak turun2.

Aku dulu juga pakai macem2 obat diet mulain dari apisate, xenical,slim spa,trim
spa,extreme, terus jamu2an, tusuk jarum bahkan ikut bbrp slimming centers n
fitness..sampai juga di hipnotis buat langsing segala, dan hasilnya gak ada :(

Then aku skrg pakai (masih pakai) World Slimming Capsules  turun 8 kg
selama  hampir 2 bulan. Adikku juga pakai n turun 7 kg dalam 1 bulan tanpa
olah raga, yah palingan masak n nyapu sesekali hehehe

Begitu juga saudara2ku n temen2.

Rata2 dari pengalaman aku n cust2: 1 bulan bisa turun 4-8kg.

Tanpa Pantangan (makan tetep 3x sehari)

Komposisinya juga natural, tanpa efek samping (diare, gemeteran, pusing,
maag..malah bbrp custku maagnya jadi gak kumat2 lagi)

Juga tidak ketergantungan, terbukti cust2 saya sudah berhenti mengkonsumsi
ketika berat badannya dah mencapai ideal dan tetep langsing

*** terbukti TIDAK MENGERINGKAN RAHIM, karena 9 customers saya lagi hamil anak
pertama dan 2 cust lagi hamil anak ke-2, salah satunya tante saya sendiri :)

 Harganya cukup terjangkau 173rb untuk
1-2 bulan.

Promo : Free ongkir u/  Jabodetabek,
Banten, Bandung, Surabaya
(Kota), Semarang
(Kota), Jogja (Kota)
dan diskon ongkir  u/ daerah lainnya :)

*** Resellers are welcome ***

Produk info dan Testimonial dari bbrp cust saya :

www.hunneyshop.com

AVAILABLE NOW: “ Trial Product” hanya 30rb saja u/ 4-8 hari
!!!

                                    Terdiri
dari 8 slimming capsules. Ongkir ke jabotabek n bdg 5rb!

Apabila berminat silahkan email saya ke hunneys...@gmail.com

Mohon utk tidak japri di sini ya..soalnya penuh emailnya :)

Thanks ya buat waktunya :)

FEBRUARY
PROMO:

(berlaku
dalam 1 invoice, 1 alamat)

-
Beli 2...@160rb

-
Beli 3-5 @ 150rb

-
Beli 6...@145rb

-
Beli 9-10 @135rb

FREE
ONGKIR

Bonus 1 mini branded (ysl/dior/guerlain,tergantung
availability) cosmetic tiap pembelian 10 botol, berlaku kelipatan

http://hunneyshop.multiply.com/

email: hunneys...@gmail.com

sms: 0856 897 1999 (SMS only)

 www.hunneyshop.com