Hi all, mumpung masih hari Minggu, saya numpang minta bandwidth-nya ya...

Minggu lalu sudah cerita kalau Abon Cakalang Maya diliput oleh TPI, acaranya
hari Minggu, 1 Februari jam sekitar 6.30 pagi. Ternyata mendapat response
luar biasa dari Aceh sampai Ambon.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam membeli dan
mempromosikan abon cakalangnya terutama buat tim TPI (Mbak Kania).
Mudah-mudahan usaha ini bisa berkembang dan menjadi lebih baik lagi.

Buat yang penasaran dengan abon cakalangnya..silakan pesan :)
Abonnya beda banget..
Rasanya gurih, pedas dan nikmat.
Mo dimakan langsung (digado), pake nasi hangat, bubur, nasi goreng,
roti...teteeeep weeenaaak

ABON CAKALANG home made buatan tanteku.
Tahan 1 bulan di kulkas (bukan freezer) or tahan 2 minggu di suhu  ruangan
asal gak kejemur sinar matahari dan disimpan di tempat kering.
Maklum...Abon Cakalangnya home made, TANPA pengawet maupun penyedap rasa
& MSG.

Abon Cakalang Khas Sulawesi ada 3 rasa:
- Tidak Pedas (biasanya buat anak kecil)
- Pedas Sedang
- Extra Pedas.

Berat 200gr per bungkus, harga Rp.30.000.
Kemasannya masih sederhana... Tapi rasanya Te O Pe Be Ge Te.
Semua harga sudah TERMASUK ongkos kirim Jabodetabek.
Buat di luar Jabodetabek silakan hubungi untuk harga pengiriman.

Pembelian min. 2 utk Jakarta, min 3 untuk Bodetabek.

Berminat? silakan telpon/sms ke: 0812-9400444 atau email ke
gaby.ta...@gmail.com. Abon Cakalang bisa dikirim ke mana aja via TIKI.
Jadi yang di luar Jakarta bisa pesan juga.

Anggota di milis Balita Anda sudah banyak yang sudah jadi pelanggan..
sampai ada yang jadi reseller :)
Untuk jadi reseller ada harga khusus...silakan contact aku ya.

Terima kasih buat semua.

-Gaby-
0812-9400 444