Ibu...biasa aja kali yaa...sabar...sabar...

-----Original Message-----
From: Mama 2D [mailto:mam...@gmail.com]
Sent: Tuesday, February 10, 2009 6:12 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: ba_...@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] NUJU : Izusu Panther Hi-Grade '95 (BU)

Maaf ya pak Abie..tapi ini bukan masalah saya lagi sensi ato tidak...
ini peraturan milis bahwa untuk jualan hanya diperbolehkan saat weekend
sebagai anggota milis tentu bapak juga tau akan hal itu bukan ?

lagian drmana bapak tau saya lagi sensi ato gak... suami bukan, saudara
bukan, teman juga bukan.. saya minta bapak tarik omongan tersebut

case closed