From: Sylvia Radjawane [mailto:sylvia.radjaw...@gmail.com]
Sent: Thursday, February 12, 2009 14:44
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] gramedia

Hi pak Bambang,

Alternatif lain, mungkin bisa di-search di website: www.kompas.com
di fitur 'home' nya, sebelah kiri bawah ada online book order
_Gramedia.shop_, kelihatannya melayani untuk buku terbitan _Gramedia_.

Pengalaman saya juga begitu dengan _inibuku.com_, kalau sudah order on-line
dan dalam 2 harian nggak ada reply dari mereka, biasanya memang tidak ada
stok-nya. Sebaliknya, kalau stoknya memang ada, dalam hari yang sama dengan
saya order, konfirmasi order buku dari mereka sudah saya dapatkan via e-mail
atau SMS.

happy book-hunting :)
Sylvia - mum to Jovan, Rena & Aleta