From: Maya Siswadi [mailto:m4y...@yahoo.com]
Sent: 13 Februari 2009 10:52
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Bls: [balita-anda] Tanya Baju Menyusui bersih2 ....

berhubung bersih-bersih, jd memang tinggal itu
yg lain udah di booked dan udah kosong

yg kaos diskon 30%
dr 55.000 - 16.500 = 38500

Dari: Rachmawati Krisdjoko <rac...@aquariaprima.com>
Topik: [balita-anda] Tanya Baju Menyusui bersih2 ....
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Kamis, 12 Februari, 2009, 7:26 PM

Mbak ukurannya bersih2nya pada l semua yah. Kalo gitu aku booked yang kaos putih
m aja deh warna putih .. jadi diskon brapa ya ??? kalo yang sifon itu gak ada
yang selain xl ya

Rachma