From: Gopina Goham <alfin.b...@gmail.com>

Date: Sun, 15 Feb 2009 13:06:29
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Re: [ba_oot] foto2 famgath

yaaah...pokoknya yang bapak2 bawa kamera canggih tersebut bukan yang
di akhir acara pada ngejualin foto2 kita yaaa.... si gopina dong,
sengaja disuruh action sama si tukang fotonya. yang ada gw lagi ribet
urusan gudibeg sama peserta mo pulang, dikejar2 suruh beli sama tuh
tukang foto...grrrrrrrrr....

so, bapak2 yang bawa kamera canggih, silahkan ngaku
ya..hahahaha...ditunggu fotonya di inbox sayah :D