From: tika pindo [mailto:mk_t...@yahoo.co.id]
Sent: Monday, February 16, 2009 12:02 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] foto2 famgath

hmm...sepertinya aku juga ngerasa senasib niy..
ga terlalu bisa merasakan asyiknya
karena aku juga bawa 1 anak plus 1 baby
trus aku datengnya juga sambil lari2an
secara ikut ngurusin nifa-ku dulu,yang hari itu keluar RS aku dateng pas
akhir2 bikin kue,makan,trus selesai deh acaranya so,ga bisa kenalan banyak
buat temen2 n panitia,sorry ga bisa banyak gabung tapi aku seneng kok...thx
juga bukunya Next time harus lebih seru...
Sukses BA...

Rgrd,
~tika~