kurang di variasi kali pak

mungkin pertama kali dicoba makanan kesukaan dia terus dimodifikasi pak

cara pendekatannya juga diperhatikan

satu hal lagi jangan mendewakan susu sebagai pengganti makanan

biasanya anak kalo males ngunyah krn terlalu banyak susu krn banyak ortu
berpendapat  gak makan gak papa asal minum susu

tahan / kurangi susu biar dia merasa lapar berikan makan dlm porsi yg
sedikit2

berikan makanan dalam suasana yg berbeda

--
rgds,
Lita

Kirim email ke