Sama Mbak,

Aku juga mengalami sakit di lutut, beberapa minggu yg lalu...
Trus ke dokter umum setelah itu dari dokternya suruh periksa darah karena
punya history asam urat tinggi (dulu pernah 6.7 dari 7) ...
Pada waktu periksa darah  kemaren padahal cuma 5,9 akhirnya sama dokternya
dikasih obat allopurin dan voltaren tablet..
Agak mengurangi sih... tapi belum sembuh total..

Oh ya dokternya juga menyarankan untuk ambil darah kolestrol soalnya aku
agak sakit pinggang juga, di khawatirkan ada masalah di ginjal, tapi
sampai sekarang belum dilakukan...

Sorry kalo blm membantu

Salam,

Anna Mawati