From: Mei Wulandari [mailto:m...@mkpi.panasonic.co.id]
Sent: 19 Februari 2009 8:00
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] ARI2 MENUTUPI JALAN LAHIR

Mba' Sylvia, Mb' Tira, Mas bagus,

Makasih masukan dan do'anya,.....
Masih ditunggu masukan lainnya..

Thanks,
Mei

-----Original Message-----
From: Mei Wulandari [mailto:m...@mkpi.panasonic.co.id]
Sent: Wednesday, February 18, 2009 4:41 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] ARI2 MENUTUPI JALAN LAHIR

Dear Mom's, Dad's,

Temen-ku lagi hamil 7bln, dan posisi ari2 ada dibawah (menutupi jalan
lahir).

Kata dr. spog-nya masih ada kemungkinan untuk ari2 berputar ...tapi
kalo' sampai waktu melahirkan posisi masih sama, harus di cesar.

Apa ada yang pernah tau atau mengalami..??

Mohon sharing-nya....

Thanks.,

Mei

The attachment named   could not be scanned for viruses because it is a
password protected file.