aku share yang rumah sosis aja. bulan lalu abis dari sana soale.

rumah sosis lokasinya di setiabudi menuju lembang. adanya di kiri
jalan. sebaiknya kalau ke sana pagi2, sebelum jam 10. supaya gak kena
macet. di sana, jualan sosis home made. ada juga fasilitas mainan
anak2 dan kolam renang. mainan anak2nya: flying fox, mobil2an lumpur,
trus rumah pohon (ada kolam bola, sepeda, prosotan).

anak2 siy kemarin seneng banged ke sana. emaknya seneng ngeborong sosis :D