Tahun 2004, seorang pasien datang ke klinik saya dan meminta saya
membaca sebuah Kit. Saya tidak sangka ini permulaan perubahan kesehatan
dan profesi saya.

Nama saya Lilybeth Bartolome-Ocampo. Saya seorang dokter saat ini di
kota Baguio. Tidak hanya sebagai seorang dokter tetapi saya juga sebagai
seorang pasien yang berhasil bertahan hidup dari kanker payudara yang
saya alami selama hampir 11 tahun. Pada tahun 1999, ketika tinggal di
California, USA, saya hamil. Saya di diagnosa `Infiltrating Ductal
Carcinoma, Stage II B', payudara bagian kiri. Setelah pembedahan
(mastectomy) dan 4 kali kemoterapi, tahun 2006 tumbuh benjolan lagi di
bagian kanan payudara. Saya merujuk ke rumah sakit St. Luke dan hasil
menunjukkan tidak ada kelainan [abnormal) DNA dan prognosis yang balk.
Ini pasti karena hasil dari mengkonsumsi 20 tetes CMD, 3 kali sehari.
CMD juga telah menghilangkan rasa sakit punggung belakang saya akibat
scoliosis.

Selama 18 tahun dalam profesi pengobatan, saya selalu percaya sama
seperti yang dilakukan rekan profesi saya bahwa terdapat satu pil untuk
setiap penyakit. Saya selalu sadar bahwa obat sintetik mempunyai reaksi
buruk, interaksi

obat-kepada-obat, kontra-indikasi dalam tubuh dan kadang efek yang dapat
menyebabkan kematian. Jika anda diberitahukan, banyak obat yang
diperkenalkan di industri farmaseutikal (tuntutan dapat melegakan
penyakit dengan cepat) telah ditarik dari pasaran karena didapati
setelah beberapa tahun mengakibatkan kemudaratan badan. la
<http://badan.la/>  telah ditarik dari pasaran karena masalah hati dan
dapat menyebabkan kanker hati.

Sejak saya telah menemukan CMD, saya telah memahami kecantikan bagaimana
pengobatan konvensional bekerja sinergistik dengan suplemen kesehatan
alami seperti CMD. Mengetahui bahwa mencukupi nilai zat mineral, CMD
adalah kaedah paling tepat untuk melengkapkan kekurangan ini. Bila saya
mendapati CMD begitu membantu ramai pesakit saya, ini menjadikan saya
tidak terlepas menyarankannya kepada ramai orang.

Paling mengkagumkan adalah pesakit wanita [79 tahun] yang kena serangan
jantung dan koma selama 10 hari. Dia perlukan 'pacemaker' tetapi sejak
keluarganya hilang harapan kerana hayatnya bergantung kepada alat yang
belum dijamin keberkesanannya. Pesakit diberi 10 titis CMD setiap hari
melalui tiub naso-gastrik. Tepat pada hari ketiga, pesakit itu bangun
dan perlahan lahan pulih. Myoma sebesar 9 sm yang tidak perlukan
pembedahan, hilang selepas 6 bulan minum CMD.

Yang terkini adalah seorang anak muda mengidapi batu karang sebesar
5.6mm. Ketika kencing, batu karang keluar selepas minum CMD selama 3
hari. Seorang pesakit anemia berhenti melakukan 'blood tranfusion' sejak
minum CMD mendapati bilangan platelet nya meningkat daripada 11,000
kepada 57,000 dengan bilangan hemoglobin dan sel darah merah yang
normal.

Seorang pesakit diabetes (12 tahun) yang bergantung kepada insulin telah
mendapati tahap gula menjadi normal, tanpa makan ubat lagi.

Rahasia CMD sangat mudah. CMD mengandungi 72 jenis trace mineral,
bekerja sama menciptakan fungsi harmoni dengan badan.Tetapi karena
kekurangan mineral dalam diet kita, semua penyakit timbul. Maka, peranan
mineral adalah mudah - ia melengkapkan pemangkin yang tertinggal, yang
begitu diperlukan dalam setiap reaksi kimia dalam badan kita. Maka,
kelegaan daripada simtom penyakit ini berlaku secara perlahan lahan.

Nama saya Renato U. Paragas, 50 tahun, dokter umum di Sampaloc, Manila,
seorang konsumen sekaligus yang memasarkan Concentrated Mineral Drops
[CMDJ sejak 6 Oktober 2006.

Pertama kali kenal CMD sejak tahun 1996. Orang tua dari salah satu
pasien saya memperkenalkan saya satu bisnis tentang sistem air minum.
Sejak itulah saya belajar tentang manfaat yang luar biasa dari produk
ini. Tubuh manusia mengandung setidaknya 70 % air. Bayi dan anak anak
mempunyai prosentase yang lebih besar. Jika kita perhatikan dan
memastikan fungsi hidrasi tubuh yang baik, kita tentunya dapat mencegah
tubuh terbebas dari penyakit. Air berfungsi mengobati semua penyakit
kecuali infeksi.

Saat saya di sekolah dulu, saya tahu bahwa mineral berperanan penting
untuk kesehatan. Air tanpa mineral adalah air mati. Air mati tidak dapat
memelihara dan memperpanjang hidup. Kenyataan ini sangat benar dan
dibuktikan oleh Dr. Fereydoon Batmanhelidi dalam bukunya, "The Body's
Many Cries for Water". Dengan penelitian dan studi yang ekstensif selama
lebih dari 20 tahun, dia telah buktikan bahwa penyakit adalah berawal
dari stres yang disebut "Chronic Unintentional Dehydration" (Dehidrasi
Kronik Tanpa Disengaja). Keadaan sel yang dehidrasi akan merusak sel,
seperti tumbuhan yang layu. Jika terus dibiarkan, akan terjadi gejala
seperti sakit kepala, sakit otot, sakit perut, dll. Jika keadaan ini
tidak diperbaiki, ia akan berlanjut kepada hipertensi, arthritis,
kelebihan asam dalam tubuh (hyperacidity), gastrik ulser, alergi, asma,
dll. Penyakit yang lebih serius akan menyusul seperti serangan jantung,
stroke, diabetes, kanker, dill.

Dengan pengetahuan ini, saya mulai minum air garam. Garam laut
mengandung sekitar 70 macam mineral. Saya campurkan - satu sendok teh
garam laut dengan 1 liter air. Tetapi dg cara ini, saya tidak tahu
berapa banyak setiap mineral terdapat di dalamnya.

Suatu hari, kawan saya datang berkunjung dan dia berkata bahwa dia
terkena myoma (seperti tumor di dinding uterus). Saya bicara tentang
garam laut. Di saat itulah, di perkenalkan CMD. Karena ingin tahu
tentang CMD, saya menghadiri simposium di kantor pusat HCI, tentang CMD.
Saya begitu kagum dengan khasiat CMD untuk kesehatan. Mineral dalam CMD
telah digunakan sejak awal abad ke-1 9 untuk banyak indikasi penyakit.
Magnesium, kandungan utama CMD, berperanan penting untuk memastikan sel
berfungsi pada kadar yang paling tepat. Sangat disayangkan, ilmu
pengobatan menutupi fakta ini karena Magnesium di abaikan dalam praktek
pengobatan.

CMD telah membawa keajaiban dalam pekerjaan saya. Karena potensinya,
saya dapat membantu banyak pasien dalam beberapa saat dan menit. Seorang
pasien berumur 11 tahun dari Bulacan yang lumpuh dari pinggang ke bawah
telah pulih fungsi motor nya setelah diberikan 40 tetes CMD, dalam waktu
30 menit! Bayangkan betapa bahagianya kedua orangtunya berkat keajaiaban
manfaat CMD.

Sir William Osler mengatakan: "One of the first duties of the Physician
is to educate the masses NOT to take medicines." (Salah satu tugas
seorang dokter adalah memberikan pengetahuan kepada banyak orang supaya
TIDAK makan obat). Hari ini, saya mencoba untuk mengikuti sarannya. Saya
menggunakan unsure unsur alami yang tidak mengandung toksik dan
membahayakan tubuh. ,         .

salam

Dede Maulana

Kirim email ke