Saya sebenarnya berminat P.Dede, masalahnya harganya mahal Pak? gimana nih he
he?
Thx

________________________________
From: Dede <d...@pt-spv.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Friday, February 20, 2009 8:29:46 AM
Subject: [balita-anda] NUJU: Ngecilin PERUT,PAHA setelah MELAHIRKAN?

Testimoni ENVY

by Santi

Aku habis melahirkan. Berat badanku naik nggak k ira -k ira . dari 50kg jadi
72kg. Hiks! Resiko ibu hamil yang akhirnya aku alami deh. Penampilan nggak
sedap dilihat, nggak lincah, dan kurang pede jadi akibat kelebihan berat
badan.Aku sudah mencoba pakai stagen. duh ribetnya. Sudah begitu sering naik
turun karena aktifitas yang kulakukan sehari-hari. Bahkan kalau kelewat
kencang, serasa mual perut ini.Padahal, aku pengen banget langsing kembali.
Merindui badan yang dulu lagi. Aku maunya tetap menyusui. Malas diet apalagi
langsing secara instan pakai obat. Nggak deh! sayang kan si kecil masih butuh
asupan gizi dari ASI?Trus gimana dong?Akhirnya aku ditawari temen pakai product
ENVY. Aku beli yang Envy Slim dulu, baru sehari pakai dah beda sekali rasanya.
Bahkan suamiku malam-malam sempet kaget," Lhoh mah, kok perutnya nggak kayak
hamil 3 bulan lagi?"Aku sih senyum aja. Dan demi suami juga aku berusaha
menjaga penampilan, tapi juga tetap mikir agar tetap
 bisa menyusui anakku yang masih minum ASI.Aku bekerja, rutinitasku ke gym atau
olahraga laen ( aku dulu suka basket, renang, jogging dan sepak bola ) sekarang
sudah susah kujalani lagi. Waktu habis buat bekerja dan ngurus anak.Dan karena
aku termasuk yang suka gerak, aku putuskan untuk membeli Envy Gridle yang konon
katanya lebih bagus buat membantu melangsingkan + membentuk tubuh yang ideal.
Hitung-hitung sebagai ganti dengan Envy Slim-ku yang sebelumnya sudah aku
miliki.Nah, kepengen juga ikutan seperti aku? sekarang berat badanku 65kg. Aku
pengen lebih bugar dan ramping lagi. Maunya seperti temenku yang merekomendas
ika n produk ini, karena dengan ENVY ini juga dia berhasil me nur unkan berat
badan sebanyak 16kg dengan hitungan tidak kurang dari 5 bulan.

Nah moms...
tunggu apalagi..kalo punya kegelisahan yang sama nih...or..
masih nyisa 10kgan atau 20kg lagi yang nyangkut di PERUT dan PAHA..(pengalaman
yg sama yah...)
Agar baju2 favorit yang dulu ga cuma bisa ngegantung dilemari..masih belum
kurang percaya diri didepan suami..hiks
OR bagian2 yang "megendur..n melorot" bisa kembali deh ke tepat "asalnya"
hihi..alias keangkat naik!

Nah Moms..
Aq punya sharing info dengan ENVY BODY SLIM
YAITU pakaian kesehatan & pelangsing tubuh dilengkapi dengan butir infra merah
hingga skala 1 : 1000 juta tapi memberi fungsi berlipat ganda.
Efektifitas hingga 5 kali lipat sehingga bekerja maksimal membakar
lemak...(suit..suit).
Dari pemakaian pertama aja...udah keliatan rada beda loh moms...terutama bagian
samping badan yang "menggeleberrrrr"

Manfaat Envy Body Slim bagi Anda :
* Membakar lemak yang berlebihan dan menggeleber di badan.
* Membantu menegangkan pinggul
* Menyokong bahagian dada dan menghindarkan bentuk paha yang menggeleber.
* Nyaman dan mudah di pakai..
* Menyerap keringat & tidak terasa gatal.
* Mudah dicuci
* Hanya perlu pakai minimum 8 jam sehari
* Sesuai untuk wanita SETELAH MELAHIRKAN

Oh ya,..pasti mau tanya deh masalah harga...
TERJANGKAU kog moms...bisa beli satuan or 1set (atas+bawah)
ga perlu ribet degh dgn stagen,or korset pasaran yang bikin gatelll..(pdhl
harganya ga jauh beda!)
kalo yang atasan tuh (ngecilin perut + Naikin p ayu dara)
kalo yang bawahan tuh (ngecilin perut + naikin pantat)
Hayooo..pilih deh moms yg paling URGENT!!or dua2nya biar MANTEPSS

DITUNGGU MOMS..
GA ada efek SAMPING...yang ADA efek KURUSAN!!Aman lagi buat MOMS yang MASIH
MENYUSUI!
Khusus Pembelian 1 set envy sebelum 27 Feb 09 ada pemotongan harga. Hub kami
via email.
Salam
dede

ENVY BODY SLIM
Solusi untuk Anda yang mendambakan tubuh ramping & sehat dengan Cara alami dan
100% BEBAS EFEK SAMPING !!