Ingin membahagiakan anak anda tercinta, ingin memberikan mainan anak yang bisa
mewujudkan kreatifitas dan Imajinasi anak ?

Lengkapi sarana bermain anak anda dengan Tenda Pop Up yang didesain sesuai
dengan dunia anak yang Kreatif dan Imajinatif, Mudah cara membuka dan mengemas
kembali, sehingga bisa digunakan kapan dan dimana saja.

Bahan Tebal dan kuat tidak mudak rusak maupun robek.
Terbukti, anak saya sudah 6 tahun memakainya, dan sangat bermanfaat dipakai
pada saat Liburan Ke Pantai, Tempat liburan Outdoor lainnya, malah pernah saya
bawa ke Hotel, daripada tambah Extra Bed.
Harga Menarik.

Jika Berminat :

Hubungi :

Marilin