Rumah sosis,
Lokasi di jl.setiabudi dekat ke gegerkalong ini adalah tempat makan ++ :-)
Maksud nya bukan hanya makanan yang ada di sini, tapi ada juga beberapa area
permainan Gokart, Flying Fox, Kolam renang, dan taman

Taman cisangkuy?
Mungkin taman yang diapit jalan cisangkuy dan cilaki ya? yg dekat gd.sate,
kalo pas weekend banyak kuda dan anak2 bisa maen2 naek kuda, jajanan banyak
berjejer di sepanjang jalan ini tapi yang paling terkenal yoghurt cisangkuy
lain2 nya ga begitu nyaman menurut saya.

Bale anak,
Ini adalah FO anak2 ada nya di jl. Sumatra, sekat dgn SMP saya dulu, SMP 2
:-)

Kalo ke3 tempat diatas yang asik buat anak2 tentunya kembali ke permainan
yang disuka? Klao seneng nek kuda silakan ke cisangkuy klo seneng outbond ya
ke rumah sosis klo seneng belanja ya silakan ke bale anak tapi mau
dikunjungin ke3-3nya juga bisa dilakukan dalam 1 hr kok, misalkan pagi
sampai siang di rumah sosis, kemudian setl makan siang ke cisangkuy dan
sore2 ke bale anak spy diurut dari atas ke bawah

Soal hotel .. ada harga ada rupa tetapi hrg hotel di bandung yang ada
fasilitas umum memang mahal, but aku pikir kalo mau berenang kan bisa juga
di rumah sosis jd bisa cari hotel yang ga ada fasilitas umum biasa nya lbh
murah range nya antara 200-400rb semalam :-)

Warm Rgds,
Rahman Gunawan