From: Yuni (DAR) <y...@dutaanggada.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Friday, February 20, 2009 3:28:00 PM
Subject: [balita-anda] Obat tradisional to gatal2 ?

Dear All,

Bangun tidur  badan anakku  tiba2 gatal2 dan merah2.

Dikasih apa ya ? udah dikasih beadk herocin, caladin, salisil

Tapi masih aja gatal. Aku memang sengaja nggak kedokter,

Karna kasian ah .. lagi2 minum obat terus.

Jadi aku mau minta tolong nich, barangkali ada yang tau dgn

cara tradisional dikasih apa / minum apa ?

umur anakku  besok maret 7 th. Trims sebelumnya.

" Yuni "

Kirim email ke