From: "Effie J" <doggybrow...@yahoo.co.id>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Sunday, February 22, 2009 11:00 AM
Subject: Re: [balita-anda] cara makan anak bule vs anak indo?

wah thanx buat semua inputnya
yg saya bingung, anak saya dari mulai mpasi juga sudah saya dudukkan ke
highchair dia sampai selesai, jadi untuk urusan duduk dimeja makan sih ga
terlalu masalah untuk dia
tapi dianya memang lebih banyak disuapin, soalnya kalau dia makan sendiri
bisa lamaaaaaaaaa banget, berantakan karena diubek2 sama dia dan akhirnya ga
dimakan karena bentuk makanannya sudah ga napsuin... jadi kita biasanya
suapin dia sambil dianya main2
padahal pas trial preschool anak saya mau makan sendiri dan nurut banget
mungkin memang perlu lebih sabar dengan makanan2 yg berantakkan kali ya?