he...3x :) lagi bingung juga ya...... sama dunk...
makanya saya ikutin jejaknya Mba Gopina aja deh, pake' acara survey ke
sekolahnya dulu mumpung yang sulung Agustus nanti usianya 4 th dan yang
kecil Juni nanti 3 tahun jadi tinggal tahun ini aja kan surveynya......

Btw gak terasa ya..... spertinya baru kemarin  kita ngelahirin mereka,
eh....
gak taunya sekarang sudah mesti mikirin  sekolahnya mereka....

Kirim email ke