Tolong biasakan mengganti subject ato bikin baru tdk main timpa subject lain.

Tdk digunakannya 2G di MPASI adalah agar kerja ginjal tdk brt dan anak
merasakan berbagai rasa asli makanan. Mentega gunakan yg unsalted
dalam jumlah yg sedikit. Rasa gurih dpt m'gunakan kaldu

--
Sent from my mobile device

rgds,
Lita