thanks yah moms atas inputnya n utk mba ika kutunggu loh green teanya..:p
babyku dah 7bulan,makannya masih disaring blum coba yang kasar..oh ya kenapa
yah dah 7bulan tapi blum lancar mengunyah suka di tahan di dalam mulut jadi
dibantu ama air nelannya..jadi kalo dikasih makan sambil duduk buburnya keluar
lagi..alhasil makan sambil digendong sambil sedikit berbaring,tp yah gt
buburnya ketahan dimulut..ada yang pernah ngalamin ngak?bgm solusinya?

> Date: Wed, 25 Feb 2009 12:51:55 +0700
> From: alfin.b...@gmail.com
> To: balita-anda@balita-anda.com
> Subject: [balita-anda] GARAM dalam MPASI
>
> subyeknya aku ganti ya, biar gak kayak di milis sebelah. judulnya A
> yang dibahas Z, hehehe....
>
> u/ usia di bawah 1 tahun, memang tidak dianjurkan menggunakan garam
> dapur dalam MPASInya. karena itu akan memperberat kerja organ tubuh si
> bayi, yang notabene masih kecil.
> u/ memperkaya aroma, biasanya aku pakai daun salam, daun bawang,
> oregano. jadi misalnya niy, masak ati ayam, direbus sama daun salam.
> [...]

Need a new place to rent, share or buy? Let ninemsn property help
http://a.ninemsn.com.au/b.aspx?URL=http%3A%2F%2Fninemsn%2Edomain%2Ecom%2Eau%2F%3Fs%5Fcid%3DFDMedia%3ANineMSN%5FHotmail%5FTagline&_t=774152450&_r=Domain_tagline&_m=EXT

Kirim email ke