Mbak, sharing aja ya.

Ada orang yg bilang, usia jangan jadi patokan, tapi lihat kesiapan anaknya.
Tapi kalau pendapat saya, mending ikut peraturan sekolah aja.
Kebetulan sekolah anakku, usai 3 thn 11 bulan baru bisa diterima di TK.
Dan karena saya lihat kesiapan untuk masuk sekolahnya juga masih
kurang walaupun udah KB sebelumnya, saya ulang lagi KB nya setahun.
Alhasil, Max jadi yg paling tua di kelas, tapi paling siap dan
mandiri.

Melisa