mba dulu bayiku juga begitu..bintik2 putih dan ada juga yang seperti kulit
tekupas di bagian dalam pipinya..hilang kalo diseka mulutnya tapi nda lama ada
lagi..atas saran moms yang sharing disini saya kasih mycostatin,setelah
beberapa kali pakai lama2 hilang juga tapi saya tetap rajin seka mulutnya mba
biar lebih bersih aja..mungkin mulut anak saya agak sensitif jadi sampai
sekarang saya rajin seka mulutnya 3kali sehari mba..heheh kabanyakan kali
yah..:P oh ya tapi pada saat itu bayi saya udah 6bln,kalo 1bln saya ngak tau
bole ngak kasih mycostatin..yah semoga sharing pengalamannya bisa membantu..

> Date: Tue, 3 Mar 2009 09:02:12 +0700
> From: alfin.b...@gmail.com
> To: balita-anda@balita-anda.com
> Subject: Re: [balita-anda] Bintik Putih Pada Bibir Bayi
>
> gak papa kok, mbak. anaknya ndak perlu dikasih air putih. kan asi
> eksklusif cuma asi doang, gak ada cairan lainnya yang dikonsumsi.

> menghubungi admin, email ke: balita-anda-ow...@balita-anda.com

Need a new place to rent, share or buy? Let ninemsn property help.
http://a.ninemsn.com.au/b.aspx?URL=http%3A%2F%2Fninemsn%2Edomain%2Ecom%2Eau%2F%3Fs%5Fcid%3DFDMedia%3ANineMSN%5FHotmail%5FTagline&_t=774152450&_r=Domain_tagline&_m=EXT

Kirim email ke