From: ria-risha [mailto:rfitrian...@yahoo.com]
Sent: 03 Maret 2009 10:18
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] tanya tentang playgroup dan lamanya sekolah di
TK--->please help

pagiiii,

parents, mau nanya dong tentang umur anak mulai sekolah. anakku maritza udah
3 taun 3 bln umurnya, aku blm masukin sekolah krn memang dia blm mau dan aku
ama ayahnya sepakat br mau masukin sekolah minimal dia umur 3 taun. nah skrn
aku bingung nih mbak/mas, risha lahir bulan november, so per november ntar
dia 4 taun. aku bingung, kl aku masukin PG taun ini, berarti dia masuk TK
umur 4 taun 8 bln kan?kl aku masukin TK taun ini, aku udah tanya gak bisa
krn umurnya masih jauh dr 4 taun per juli..jadi bingung dehh..soalnya kl
aku masukin TK taun depan, dan TK-nya 2 taun berarti dia pas masuk SD tua
banget ya?

apakah TK itu harus 2 taun full?ato bisa gak  cuma setaun jadi pas risha SD
umurnya masih 6 taunan. pleaee help ya parents..bingung banget dehh..jadi
skrg aku blm daftarin dia sekolah...makasihh!

Warm Regards,
-Riyut-
'Lifehas to be an incessant process of repair and reconstruction, of
discarding eviland developing goodness"