________________________________
Dari: ika <cut3....@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Selasa, 3 Maret, 2009 12:18:18
Topik: Re: Fw: [balita-anda] tanya tentang playgroup dan lamanya sekolah di
TK--->please help

buat keluarga muslim, mungkin anak usia 2 tahunan diikutkan TPA aja.
atau PAUD jika dilingkungan rumahnya ada.
selain ilmunya bagus, dekat rumah, muridnya kebanyakan teman main juga.

Jadi jika sudah waktunya TK anak2 sudah terbiasa bersosialisasi.

ika

On 3/3/09, n...@sakafarma.com <n...@sakafarma.com> wrote:
> Anakku yang pertama juga sama, lahirnya bulan november. Dan kebetulan dulu
> dia yg memang pengen sekolah....Sampai hari H....dia bangun pagi
> sekali,...hanya sesampainya disana dia nangis kejer....nggak mau
> sekolah..mungkin masih aneh....dan berlanjut hingga keesokan
> harinya....setiap dibangunin untuk sekolah susah...
>
> Mungkin ada baiknya masukin play group aja..dulu,...soalnya kasihan kalo
> anak tidak enjoy....dan kitanya ikut2an stres....Dan lagi rugi kalau kita
> sudah terlanjur bayar uang masuk..dst....ternyata dia nggak mau sekolah...

> [...]

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail
ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke