Dear Smart Parents,

Kurleb sebulan ini,Nifa(5thn) demam hilang timbul ga jelas
(kisaran 37,5 - 40 Celcius)
Pernah dirawat di RS sekitar 3mgg yg lalu selama 3hari
tapi pulang tanpa diagnosa(pas famgath tuh pulangnya..)

10 hari terakhir demam muncul lagi
kali ini mengeluh sakit perut yang hilang timbul juga
Akhirnya aku bawa ke RS lagi n disarankan dirawat lagi

Berkaca dari pengalaman dirawat sebelumnya
aku ga mau selama di RS cuma ngilangi gejalanya aja
aku mau dilakukan pemeriksaan penunjang tuk cari diagnosanya

Akhirnya dilakukanlah serangkaian pemeriksaan
mulai darah rutin,urin rutin,feces rutin,kultur urin,
foto polos abdomen,USG abdomen sampai appendikogram

Dari situ terlihat memang ada infeksi n kontras ga bisa masuk appendik
(usus buntu???)

Hari ini Nifa boleh pulang ke rumah
karena kondisinya udah lebih baik
Aku sedikit lega karena diagnosanya ketemu
tapi aku juga rada syok tau diagnosa itu
karena setauku appendicitis jarang banget pada anak2
n kalo ga salah terapinya operasi

Aku bingung banget niy...
menurut SP aku harus gimana?
Tolong sharingnya dong.....
Tengkyu

Rgrds,
~tika - bundanya rafi,nifa n rifat~

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail
ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke