From: "aya...@irfan" <ayahnyair...@gmail.com>

Date: Wed, 4 Mar 2009 09:27:01
To: <ba-de...@yahoogroups.com>
Cc: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Naurah alergi (?)

Naurah (6 bln ++) kayaknya kulitnya sensitif bgt ya.  Skarang masih full ASI.
Pas umur 6 bulan ini  dicoba makan bubur tambahan. Tapi ya itu, kulitnya
langsung merah2. Apa krn buburnya mengandung susu  ya?. Gak lama sih merah2nya
langsung ilang.

Yg parah kmaren, ada kayak bisul di punggung n lehernya. Malem2 pecah terus ada
cairannya. Rewel deh. badannya agak panas.  AKhirnya dibawa ke Hermina (ketemu
dr alan), n katanya emang alergi.

Hhhm.., Based on pengalaman yg anaknya juga alergi kayak naurah ini.., kalo
alergi ini, makanan pemicunya biasanya apa ya?. Terus kalo udh minum susu
tambahan.., bagusnya susu apa yg ga micu alerginya ini?.

rgrd

Kirim email ke