From: Kamariah Latief [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 04, 2003 1:48 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Tanya ttg Flu donk...

Papa Angel,
Mohon maaf respon telat tapi semoga berguna.

Anak saya (2.5 thn) baru mengalami hal serupa dan paling sering badan panas
tinggi pada saat bangun tidur siang. Karena batuk dan pileknya awet, saya
penasaran dan berdasarkan saran dokter akhirnya saya periksa darah dan
rontgen. Hasilnya, ternyata ada bercak di paru-paru kanan atas.

Saran saya sebaiknya dicheck supaya kita tahu persis sumber demam dan
batuknya.

Salam,
Ria