Kalo mimisan pake daun sirih diremes sampai keluar getahnya aja, kemudian
digulung masukin ke hidung... Tujuannya agar cepet berhenti

Nurul

-----Original Message-----
From: Prita Dewi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 05, 2003 7:45 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Mimisan waktu hamil

Pagi Moms,

Sahabat saya sedang hamil empat bulan. Tadi pagi dia telpon bilang kalau
muntah2 terus dan mimisan agak banyak. Dari jam 6.30 sampai barusan 7.40
mimisannya masih berlanjut. Kira2 kenapa ya? Dan apa yang bisa dilakukan
sekarang ya? DSOGnya praktek agak siangan. Sambil menunggu dokternya, mohon
sharing / saran moms, siapa tahu bisa menolong.

Makasih banyak ya..

Mamanya Raysha