________________________________
Dari: Santi Saraswati <cipl...@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Jumat, 6 Maret, 2009 09:47:45
Topik: Re: [balita-anda] Fwd: Tanya cacar air

makasih ya mbak infonya.. cuma aku lagi bingung apa perlu ke dokter ya?
tanya temen yg anaknya pernah kena cacar air.. sama dokter dikasih
antibiotik sama bedak batik. Kalo antibiotik rasanya gak perlu banget, bedak
batiknya aku mau beli. Masih perlu ke dokter gak? atau makesure aja ke
dokter tapi gak usah diminum antibiotiknya?

--
http://ciplok2.multiply.com
http://www.orinsan.myffi.biz
http://www.friendster.com/8073432

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke