ooo gitu...kok bisa ya...lucu juga kalo bisa keluar sendiri.
----- Original Message -----
From: "Mom's Izza n Ayla" <yul...@hotmail.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, March 06, 2009 10:52 AM
Subject: RE: [balita-anda] bagaimana membersihkan telinga anak ?

Ikutan sharing juga ahh..

Ayla, skrg 3 thn 4 bln, juga pernah punya 'maaf' kotoran telinga yg kering
dan kliatannya gede banget di telinganya. Setiap mau dicoba bersihin, Ayla
selalu nolak, bahkan waktu tidur lelap pun selalu nepis tangan kita.
Akhirnya ku biarin aja.. bersihin tlinga luarnya aja setiap abis mandi..
cuman gak enak sama orang lain aja klo kliatan telinganya Ayla.. 'ini
emaknya jorok amat sihhhh.. anaknya gak dibersihin tlinganya...'

Lama-lama kluar sendiri tuuu.. gak perlu pake tindakan apapun.. waktu Ayla
tidur.. itu 'barangnya' ngglundung sendiri dr tlinganya...

Sorry ya klo ga bantu ..

Regards,

Yuli

> Date: Thu, 5 Mar 2009 09:41:13 +0700
> From: ikaariy...@gmail.com
> To: balita-anda@balita-anda.com
> Subject: Re: [balita-anda] bagaimana membersihkan telinga anak ?
>
> mbak Puji, kalo takut mending jangan diteruskan
> apalagi kalo anaknya bergerak2 ndak mau diem
> takutnya nanti malah ketusuk bagian dalam telinga nya
> mending dibawa ke dokter THT aja buat amannya
>
> kalo anak saya malah minta dibersihin telinga nya
> dan kalo dia yang minta pasti anteng pas dibersihin
> tapi sejauh ini saya juga ndak berani terlalu dalem kalo bersihin
> [...]

See all the ways you can stay connected to friends and family
http://www.microsoft.com/windows/windowslive/default.aspx