YUP bener banget...gak boleh dilipat
Kalo lokasi di kuningan ada kantor pajak Setiabudi...sederetan sama gedung
bakrie...trus juga ada kantor pajak menteng di gedung bakrie itu

di mal kelapa gading...saya gak tau pasti apa ada drop box disitu
mungkin bisa tanya langsung ke "penguasa daerah"nya..kantor pajak kelapa gading
di no 4373834, 4350935, 4373837, 4371549.

-risma-