From: Maya Siswadi <m4y...@yahoo.com>
Subject: RE: [balita-anda] Melatih menulis
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Friday, March 13, 2009, 5:17 AM

dulu jaman Faldi di TK, banyak PR nulis juga
aku ga pernah maksa Faldi buat ngerjain PRnya itu
malah seringnya ga dikerjain, ato cuma dikerjain setengah
aku biarkan saja

terkenal deh Faldi paling ga pernah ngerjain PR kali di TKnya
tapi aku biarin aja

kalo sampe gurunya marahin anakku gara2 ga ngerjain PR nulis or baca
aku yg akan protes...
"salah sendiri ngasih anak TK PR banyak2.."

lah anak TK tugasnya cuma main kog disuruh blajar calistung,
pake PR lagi
kalo sekedar pengenalan aja okelah,
tapi kalo sampe harus ngerjain PR
dan memberatkan...aku juga ga mau

Untungnya guru2 TKnya ga ada yg marahin anakku
ga ada juga nilai jelek
lagian TK ini, nilai bagus jelek ga ngaruh
toh ga mungkin TK ga naik kelas kan?
hihihihi...
ini mah gaya asal cuek ala emaknya
buat ngelindungin anaknya dari proses pengkarbitan