dear moms,
anak saya 8bulan udah 4hari ini rewel banget apalagi malam nanggis keras
seperti orang kesakitan..anaknya suka buang angin gt sepertinya sih perut
kembung..ini baru tumbuh gigi (agak telat ya moms..),giginya baru keluar
sedikit sih blum full..apa bener antara tumbuh gigi ama kembung ada
hubungannya?..sebelumnya anak saya tidur tenang aja ngak pernah naggis2..tapi
ya itu dah 4 hari nanggis menjerit2 n sekali2 terdengar suara buang
angin..pokoknya semua serba rewel makan n minum susu jg rewel alhasil sering
muntah..pernah ngak moms yang punya pengalaman sama..gimana  solusinya?..thks
yah moms..

Looking for a place to manage all your online stuff? Explore the new Windows
Live .
http://www.microsoft.com/australia/windows/windowslive/

Kirim email ke