saya juga tertarik dengan internet marketing... tapi ternyata di luar sana
banyak penipuan dan penghasilan tidak halal .. :(
setelah mendapatkan informasi tentang asianbrain.com, saya baca
websitenya..dan saya browsing ke sana- ke sini.. ini yang saya temukan.. di
antaranya (mohon maaf kalau tidak berkenan, hanya hasil browsing.. no
offense..) :

http://antianneahira.blogspot.com/
http://priyadi.net/archives/2004/09/10/anne-ahira-bukanlah-pahlawan/
http://enda.goblogmedia.com/aksi-prihatin-terhadap-skema-bisnis-anne-ahira.html

sekali lagi, mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan..maaf.. maaf..

Wassalam wr wb,
Hesti

--
aku : http://layangan.com/tety