--- Pada Sen, 16/3/09, Gopina Goham <alfin.b...@gmail.com> menulis:

Dari: Gopina Goham <alfin.b...@gmail.com>
Topik: Re: [balita-anda] tanya dokter di jakbar
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Senin, 16 Maret, 2009, 1:28 PM

maksudnya memberikan resep obat2an sesuai dengan diagnosis penyakitnya, mbak.

memangnya kalau ke dokter, oleh2nya harus resep obat ya? kalau dikasih
wejangan/konsul doang, serasa belum ke dokter gitu?

2009/3/16 Puji Rahayu <tprah...@indovision.tv>:
> Maksudnya tidak suka memberikan resep obat-obatan gimana mbak ? Trus kalo
> tidak kasih resep obat...ke dokter dikasih apa ya ?

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke