Nggak hanya anak mbak, orang gede aja bisa. Aku yg dari dulu suka makan
rajungan (katanya rajungan itu lebih berpotensi utk bikin alergi),
pernah makan pas udah gede langsung gatal2. Kalo kata ibuku sich
tergantng cara bersihin dan masaknya .
Dulu kalo ibuku masak suka dicampur arang(arang kayu bakar itu lho) ato
pecahan genting/bata....katanya bisa nyerep racunnya. Dan memang sich
selama ini kalo ibuku masak sendiri nggak pernah alergi. Biasanya kalo
ibuku sebelum dibumbui direbus dulu ma arang dikit, baru dech dibumbui.
Aku nggak tau ya itu bener apa nggak Cuma kalo carbon (arang) khan
memang bisa nyerep racun ....

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D