jangan salah. even yang thermometer kuping juga perlu
ditera/kalibrasi. karena ada temen yang pernah ngukur suhunya ampe 44
derajat, hehehe... dah mateng kali kalo orang mah.

risiko penggunaan thermometer air raksa lebih besar, mbak. itu, ada
anak teman saya, yang main2 dengan thermometer trus pecah dan
tertelan. apa gak bahaya tuh? kita sibuk heboh soal pengawet vaksin,
tapi pakai thermometer air raksa gak dipermasalahkan.

*just my 200rups*