Anak saya umur 2thn 6bln, demam-nya mulai kemarin malam jam 9. Tiap kali
efek parasetamolnya hilang..dia kembali panas..dan turun-nya lama
banget..ngak kayak biasanya..
Tadi pas cek lab, CRP luantitatif-nya tinggi 12.00 (rujukan <6), plus sehari
sebelumnya muntah2x kalo abis makan.
Kalo lagi waras sih..dia banyak minum air putih/teh manis, kebetulan
sekarang lagi tidur..aku coba kasih susu/air putih ngak mau. Aku lagi curi2x
untuk kompres..lumayan dapet dikit2x..

Kirim email ke