From: Indah Khrisnayanti [mailto:inda...@gmail.com]
Sent: Thursday, March 19, 2009 1:50 PM
To: balita-anda
Subject: [balita-anda] Kehilangan teman (kucing)

Hallo Temens....

Gimana ya caranya menghibur anak yg sedih krn binatang peliharaannya
mati?
kucing di rumahku tiba2 mati, kayaknya abis berantem ama kucing
saingan..sebenernya g dipelihara juga, krn anakku (4,9th) seneng
binatang,
suka ksh makan, suka main...
selama ini diluar rumah ajah, krn aku larang msk rumah...

tadinya g ngeh,kenapa uring2 uringan terus...cm kemaren nangis kejer
minta
beli kucing!  alamak....
dibujuk2 ama ayahnya malah mkn kenceng nangisnya...
jd kita ajak jln2 k pet house, liat2 kucing....dengan cat g harus
beli....mahal bo, belum lagi aq g suka ada peliharaan di rumah, selain
ikan2
an...(ikan hidup lo ya, tp keciiil aja..)

sekarang suka nglindur manggil2 kucingnya...
Ayahnya udah mulei mikir2 mo beli kucing, secara belio juga
suka...(hadoooh...)

Pls help...dulu waktu kura2nya mati g gitu2 amat...

salam,
indah

--
http://www.mommyverrel.multiply.com