  From: Diana
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Wednesday, November 05, 2003 3:38 PM
  Subject: Re: [balita-anda] Kuret

  aduh pak ..mending jangan dech ..... anak khan bawa rejeki sendiri-sendiri
  ..... di syukuri pak krn banyak yg berharap punya anak spt saya ini belum
  dikasih2 ....saya udah keguguran 2 kali ...... dan sekedar info saya juga
  pernah ikutan seminar aborsi th 91 disana juga di liatkan dengan video ...
  aduhhh bener2 ngeri .... krn setiap organ tubuh diambil paksa .... pake tang
  (catut) waktu itu yg di liatkan dengan perbesar bahwa yg diambil pas
  jari2nya .... (sampe kebayang lagi pak) .... bahkan waktu seminar ada yg
  pingsan liat organ tubuh kecil itu di catut ....

  sekali lagi saya sarankan jangan ..... dan saya pikir dari segi agama itu
  dosa ......

  maaf .... kepanjangan .....