Dear Semuanya,

Klo kita perhatikan nih sebetulnya kehidupan manusia itu dibagi
menjadi 4 bagian loh:

Zona 1 : Orang yang punya banyak waktu tapi tidak punya uang

- Orang ini mungkin klo kita bilang adalah para pengangguran, orang
yang juga tidak menemukan tujuan hidup mau kemana. Menghabiskan waktu
dari pagi ke malam, ke pagi lagi. Waktu bagi mereka tidak penting,
karena mereka juga tidak punya niat apa-apa dan mau kemana. Makanya
juga mereka akhirnya tidak punya duit.

Zona 2 : Orang yang tidak punya banyak waktu dan tidak punya banyak uang

- Kebalikan nih dengan orang yang tadi, nih. Mungkin orang-orang
seperti ini adalah orang yang sangat berpendidikan. Penampilan standar
layaklah, tapi sebenarnya mereka pas-pas aja gitu. Pernah denger kan
istilah 7P:
Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas Pasan?

Zona 3: Orang yang tidak punya banyak waktu tapi punya banyak uang.

- Hmm, ada yah orang-orang kayak begini. Mau kemana-mana susah karena
terlalu banyak urusan. Alhasil, Yah tidak bisa menikmati uang tersebut
juga kan.

Zona 4: Nah ini favorit gue, orang yang banyak uang dan juga banyak waktu.

- Duit banyak waktu banyak, punya banyak waktu berkualitas untuk buah
hati tercinta dan keluarga tercinta. Bisa punya banyak waktu untuk
menolong orang. Bisa punya banyak waktu untuk khusyu ibadah. Gimana ga
asik tuh?

Pertanyaan Aku sekarang nih?

1. Dari keempat zona kehidupan diatas, berada dimana Anda sekarang?

2. Kan paling enak kita berada di Zona 4 tuh. Punya gambaran ga kapan
kira-kira Anda bisa mencapai zona ini? tahun depan? 3 tahun? 5 tahun?

Apakah hanya dengan pekerjaan Anda yang sekarang Anda bisa mencapai
segala yang Anda inginkan dalam waktu tesebut?

3. Klo saya katakan bahwa ada suatu bisnis yang bisa membuat Anda bisa
berada dalam Zona 4 dalam waktu hitungan beberapa tahun apakah Anda
berminat untuk ikut?

Bisnis saya ini bukan metode ajaib yang tiba-tiba dalam satu malam
semua orang bisa berada di zona 4 tersebut. Ini adalah sebuah metode
cerdik (fast track) dimana semua orang bisa bergabung dari mulai anak
sma, dengan tingkat pendidikan apapun. Sudah banyak yang berhasil
dengan metode yang saya sebutkan ini... Anda ingin tahu rahasia bisnis
ini? yuk pelajari di www.muthiatunnuriah.com

s...@zona4,
Muthiatun Nuriah
YM muthi_nuriah