________________________________
Dari: Diah_Arimbi <diah_ari...@telkomsel.co.id>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Senin, 30 Maret, 2009 13:00:11
Topik: RE: [balita-anda] (OOT) hotel di sekitar danau Toba..

Mbak Ririen,
Aku br dr Toba, aku sempat nginap di Niagara Hotel 2 malam
Trus pindah lg semalam ke Nia Parapat Hotel [betul gak tuh namanya heheee]
Selanjutnya nginap di GrandAngkasa medan.

Niagara Hotel : Kamar bagus [kita ambil yg di lt.2 dgn balkon super besar, bisa
u/barbeque kali ya?krn pesan 2 kmr berdempetan jadi pas di balkok kita bisa
bersatu lagi saking gedenya],WC bagus/bersih, suasana enak banget [kyk di
puncak Jabar], lokasi bersih&luaaas..,klm renang Bagus&Bersih,makan pagi sgt
Biasa alias tidak istimewa, harga yg di lt.2 [lupa jenis kamarnya] berkisar
700-800ribuan kl gk salah,pas kebetualn pake harga corporate [tp msh ada yg
500an juga kok], hotelnya baru.

Nia Parapat htl : Suasana biasa, Harga hampir sama, kamar super duper
biasaaa..[gak usah ambil yg bungalow,jelek/lembab], WC cukuplaah..., makanannya
lumayan,makanan roomservice enak,Teras kamar langsung hadap DANAU TOBA, NILAI
PLUSnya : turun dari area kamar/teras kamar beberapa anak tangga kira2 1menitan
bisa langsung nyemplung ke danau toba hehehee..kl mau sih hahahaa.. tp pastinya
bisa langsung naik bebek2an yang di kayuh itu loh, harganya kurang lebih
40ribuan untuk 30 menitan kl gak salah.
Notes: hotelnya sdh agak tua.

Kalo blh saran sih, wkt di Nia parapet kita hny pesan 1 kamar aja biar iritan
krn hny 1 malam & hny untuk nyenengin anak bisa lgsg deket ke Danau tobanya.
Pesan aja 1 kamar trus pesan extra bed, ntar extra bednya diem2 di turunin biar
bisa jejer jadi bisa buat rame2 lagi hehehee..[extra bed dpt 2 tumpuk] trus di
kamar kita wkt itu ada ruang tamu kecil berikut sofanya..[nia parapet htl]

Sekian infonya maaf telat yah? Hehehee..baru baca.

Cheers,

Dhiedhie