Dear BA-ers,
Maaf OOt ..tp masih ada hubungannya ama Balita kok ^_^
Saya sedang hunting PRT, kebetulan dapat telpon dari rumah katanya PRT depan
rumah saya kedatangan adiknya dari kampung dan ingin bekerja di sini
(jakarta).
Nah yang saya tanyakan perlu ga ya? saya minta KTP-nya atau data diri-nya?
truss alasan yg enak apa? maksudnya biar ga terkesan terlalu mencurigai?
PRT depan rumah saya umur +/-20an di rumah mengasuh anak usia 4th sendirian
(tetangga- suami-istri kerja) baru  1 bulan kerja.
Oh ya..saya butuh PRT ini utk membantu si -mbak , krn anak saya 2 jadi hrs
ada 2 org di rumah.

Pls masukannya yaa..
trims,
-bundAditPuan-