Jangan kuatir kusimpan dech....nggak bakaln ilang lagi

--- Pada Sel, 31/3/09, Gopina Goham <alfin.b...@gmail.com> menulis:

Dari: Gopina Goham <alfin.b...@gmail.com>
Topik: Re: [balita-anda] Perbedaan Kumon,Sakamoto,I Maths,E Nopi
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Selasa, 31 Maret, 2009, 7:03 PM

ini mbak ellanya nyimak gak? ntar ilang lagi catatannya :D

sebenarnya topik lama bisa diliat2 lagi di web balita-anda.com.

2009/4/1 Yenni Afrianti <ye...@toyota.astra.co.id>:
> Ikutan ah.....
>
> Menurutku Kumon membosankan dan seyogyanya metode ini bisa kita terapkan
> di rumah dengan memberikan soal2 latihan ke anak, intinya di Kumon anak
> setiap hari mengerjakan soal dengan dibatasin waktu ;-)
>
> 3 bulan ikut les ini Naufal minta berhenti, padahal sebelumnya minta les
> Kumon terus ;-(
>
> Setelah itu anak2 ga diiuktkan les lagi kecuali bhs Inggris ;-)
>
> Untuk metoda baca menggunakan buku yang mirip iqro', tidak pakai system
> eja kayak kita dulu, belajarnya juga sambil main, sambil cerita, baca
> [...]

      Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo!
memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba!
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke