kalo begitu kayaknya saya pilih beli canon aja deh... ma kasih yah teman2x atas masukkannya..

Miko Nasution

----- Original Message ----- From: "Sudarmi" <suda...@cimbniaga.co.id>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, April 01, 2009 9:02 AM
Subject: RE: [balita-anda] OOT kayaknya:tanya ttg camera digital

Aku punya camera digital Olympus yang layar lebar, 6 megapixel kalo
'ngga salah, aku udh beli bertahun2 lalu.... sampai sekarang masih
bagus..hasilnya juga bagus sekali (menurut aku ya)... emang dia banyak
pilihan setting nya... suami ku yg biasa setting in... aku tinggal
pake... kalo setting nya 'ngga sesuai (misalnya yg diphoto bergerak2,
sementara setting nya buat yg diam), memang gambar jadi buram....

Mungkin liat aja, dengan range harga yang sama, Olympus dapet yg feature
nya seperti apa, sementara canon dapet yang feature nya seperti apa...

Cheers,