From: Gopina Goham <alfin.b...@gmail.com>
Subject: Re: [balita-anda] Tanya Klinik Sam Marie
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Wednesday, April 1, 2009, 7:53 AM

Klinik Sam Marie
Jl. Wijaya I No. 45, Kebayoran Baru,Jakarta Selatan 12170,Indonesia
DKI Jakarta
Fax.(021) 7205396
Telp.(021) 7211305, Telp.(021) 7211306
Clinic: infertile

2009/4/1 Novita Hidajat <novita_cut...@yahoo.com>:

> Dear Parents,
>
> adakah yg tahu alamat komplit klinik sam marie yg di jl. wijaya? saya
butuh buat temen yg mau periksa fertilitas, tepatnya mau periksa  ke
Prof.DR.T..J. Yacoeb.

>  sudah 6 tahun blm punya anak, tapi dokter sebelumnya bilang keduanya
(suami istri sehat). sekalian apakah ada yg sudah punya pengalaman ke dokter yg
satu ini dan berhasil?