Awal bulan maret lalu aku kan ke jerman. Disana aku nemuin botol susu MAM yg
ukuran besar, MAM 8oz BPA Free Bottle.

Utk.liat gmbr`nya bisa cek di
https://secure.gnetworks.com/sassy/go?d=products&product=1

Aku langsung beli beberapa biji. Tp ternyata anakku ga bisa. Da
dicobain bolak-balik ga mau jg. Dr 5 botol yg ku`beli, ada 4 botol yg
sama sekali blum ku buka. masih dalam dus. 3 pink + 1 biru.

Mo ku`lego aja 350rb utk 4 botol. Ada yg berminat ga?

Trus jg aku uda beli botol NUK ukuran besar, Standard Neck 250ml Bottle
(multi-coloured).

Gmbr bisa di cek di http://shop.nukbaby.co.uk/products.aspx?pid=30

mo ku lego jg jd 150rb utk 2 botol. Abis sayang. daripada ga kepake sama sekali
gt loh.

bisa kbri aku di a_az...@yahoo.com

 tq.

Elly Mahesa Jenar

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!