Dear parents,

Maaf kalau agak menyimpang sedikit, sedikit saja kan KB juga tidak jauh dari
bayi dan anak anak ya...
saya tadinya KB menggunakan spiral, tapi karena satu dan lain hal, dokterku
minta aku mencoba alternatif lain. Mohon sharing dong, alat KB apa menurut
pengalaman parents, selain spiral gitu ?
bingung soalnya. kata orang kalau pakai pil begini begitu, kalau pakai kalender
begini dan begitu juga, tapi gak jelas yang dimaksud begini begitunya gimana
maksudnya.
Ada yang bilang bikin gemuk, bikin sporeten, gak efektif, dll jadi bingung
Kalau tanya sama dokter, bilangnya semua juga bagus.
karena bahasannya agak sensitif, japri aja ya, jadi tidak mengganggu yang lain.
sebelumnya thanks ya....

rgds
vinty

Kirim email ke