Dear moms & Dads,
Sehubungan dg mulai berlakunya penggunaan safety belt kemarin, aku jadi mikir2 nih
buat anakku, Dhira (20 bln), bagaimana ya kalo mo' ngajak2 dia pergi naik mobil ?
Masalahnya ukuran dia tuh termasuk besar dg TB/BB 91 cm / 15 kg.  Kalo aku beliin car
seat kok kayaknya nanggung karena katanya bisa dipakenya cuma s/d BB 18 kg.
Sementara kalo disuruh duduk sendiri takutnya nggak bisa tenang...apalagi tingginya
belum cukup untuk melihat pemandangan dari jendela kan...pastinya dia jenuh.  Selama
ini sih kalo ngajak dia, dianya selalu aku pangku dibangku depan atau dibangku
belakang dg pengasuhnya. Dibawain mainan pun tidak meolong banyak krn cuma berpengaruh
sebentar :-(
Mohon sharing pengalamannya dong moms.... Trims sebelumnya
Cheers
RD